Kamis, 23 Maret 2017

Kilas Cerita di Balik Wawancara Bersama Trans7

.
Dengan semangat, aku bersama beberapa teman jurnalis 9 menuju lokasi tempat yang akan dipakai shoot , tepatnya di jl.pariaman (rumah abah) . Walau sedikit gelisah, tetapi aku tidak ragu untuk tetap datang kesana.

Perjalanan yang cukup melelahkan karena setelah keluar dari stasiun manggarai kita jalan cukup jauh ke jl.pariaman (rumah abah). Sesampainya disana sudah ada beberapa orang dari cirebon yang sedang merapikan bahan dan alat yang akan digunakan,mereka menyapa kami yang baru saja tiba, kita pun berkenalan satu sama lain.

Sesampainya kami pun membantu menyiapkan semua yang akan digunakan. Tak lama kemudian, mobil trans 7 sudah didepan gerbang rumah abah dan memberi salam untuk masuk ke rumah. Mereka pun menjelaskan apa yang akan kita lakukan nantinya. Semuanya berjalan lancar,dari penjelasan seputar klj , sampai praktek menggunakan klj, sampai ketika tiba" aku dipanggil oleh kru trans 7 dan di ajak wawancara tentang klj. 

Biasa mewawancara , dan sekarang diwawancara. Itu yang ada dipikiranku, ada sedikit rasa gelisah karena takut salah jawab, dan sebagian rasa tenang karena sudah biasa dengan suasana wawancara.
Segelintir pertanyaan ditanyakan padaku,aku pun menjawab sesuai yang ada dipikiranku tanpa berpikir panjang,dan berusaha menutupi grogi. Sesi wawancara pun cukup cepat hampir tak terasa, sampai akhirnya disana kita makan bersama dan bersiap untuk pulang.

Kami pun berpamitan kepada abah dan keluarga,serta rekan rekan yang belum pulang. Kami memesan taksi online untuk ke stasiun manggarai dan pulang dengan selamat.



0 komentar:

Posting Komentar

Menu :