Sabtu, 27 Juni 2015

SANLAT ROHIS SMK NEGERI 9 JAKARTA



Sanlat Adalah kegiatan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dalam sebuah lambaga atau sebuah komunitas yang berbaur Islamic dan untuk sanlat kali ini, Rohis SMK Negeri 9 Jakarta menyajikan dengan sebuah suasana yang berbeda pada penghujung acara terakhir sanlat tanggal (25/6).

Acara dimulai pada tanggal (22-25/6) hari kesatu, kedua dan ketiga diisi dengan seperti tahun lalu, yang berbeda hanyalah dengan adanya pengisian acara nonton bareng dan ketika hari terakhir sanlat diisi dengan motivator muda yang benar-benar mengairahkan semangat para siswa/i SMK Negeri 9 Jakarta untuk istiqomah dalam pengisian kebaikan dibulan Ramadhan.

Matahari yang mulai bersembunyi menunjukkan Petang akan datang dan akan tergantikan  malam, setelah plaksanaan Sholat Ashar acara Pensil atau Pentas Seni Islam-pun dimulai dengan pengisian acara yang belum pernah ada pada tahun lalu membuat sanlat kali ini benar-benar berbeda, dengan adanya tampilan dari Marawis, Nasyid Akhwat, Saman, Nasyid Ikhwan, Santunan anak Yatim Piatu dan Tari Sarung .“Pertunjukan tari sarung premier ala cowok Rohis yang ngajebo sumpah! Tapi asli ngejutin dan bikin ngakak gila, applaus buat mereka yang kreatif” Ujar Fardha XIAP1 dalam akun Instagramnya.

Semoga acara tahun yang akan datang lebih baik dan lebih meriah lagi, semangat dan terima kasih untuk Rohis SMK Negeri 9 Jakarta yang telah memeriahkan ramadhan siswa/i SMK Negeri 9 dengan penyajian yang seruh dan bermanfaat. (FU)

Oleh : Fitria Ulfa (25/6/2015)

0 komentar:

Posting Komentar

Menu :