Senin, 23 April 2018

HARI ANGKUTAN NASIONAL



Jurlan News, Jakarta-Banyak orang yang masih terasa asing dengan Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada hari ini. Tak ubahnya seperti pada tahun ini, minimnya keingintahuan membuat khalayak ramai tidak peduli dengan keadaan sekitar. Kalau sudah begitu, bagaimana caranya masyarakat memafhumi tentang esensial transportasi umum bagi bangsa ini.

Dengan semakin melesatnya zaman, masyarakat seolah berlomba-lomba memodifikasi transportasi pribadi. Akibatnya lebih banyak yang memilih menggunakan transportasi pribadi dengan berbagai alasan dibandingkan transportasi umum. Lantas jika sudah begitu, maka kemacetan kota akan terus menjamur hingga generasi ke generasi.

Maka dengan diperingatinya Hari Angkutan Nasional, khalayak ramai dihimbau untuk terus menggunakan transportasi umum agar mengurangi kemacetan kota, juga transportasi umum menjadi lebih baik dan lebih manusiawi lagi ke depannya. Sehingga banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan transportasi umum dibanding transportasi pribadi. Karena dengan begitu bukan hanya mengurangi kemacetan, tetapi juga mengurangi polusi serta menjaga eksistensi transportasi umum bangsa ini.

Jadi, transportasi apa yang paling sering kalian gunakan? Dan apa harapan kalian agar masyarakat bisa beralih untuk menggunakan transportasi umum?
(DM01/RDP02)

0 komentar:

Posting Komentar

Menu :