Sabtu, 26 Agustus 2017

Pertandingan Perdana Tim Futsal SMK Negeri 9 Jakarta

Jakarta - Tim futsal SMK Negeri 9 Jakarta melakukan pertandingan perdananya (25/08) di SMA Negeri 2 Jakarta. Pertandingan dimulai pada jam 15.30 WIB hingga selesai. Tim futsal SMK 9 pun sudah melakukan persiapan yang sangat matang. “Kita usahain buat bawa trophy ke sekolah” ujar Sang Kapten, Arjuna.

SMK Negeri 9 Jakarta bertanding melawan SMA Kristen Pancaran Berkat. Dalam pertandingan, tim 9 bermain dengan sangat baik. Di babak pertama, SMA Kristen Pancaran Berkat unggul lebih dahulu dari SMK Negeri 9 dengan skor 1-0. Walaupun kalah di babak pertama, tim 9 tidak menyerah begitu saja.

Di babak kedua, tim 9 mencetak gol pertamanya dan salah satu anggota dari tim 9 mendapatkan kartu kuning. Namun tim  SMA Kristen Pancaran Berkat unggul kembali dengan skor 3-1.

“Alhamdulillah, gapapa, kita main dengan baik, walaupun hasilnya diluar ekspetasi” ujar Arjuna.

Untuk pertandingan ke-2 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (3/09), tim futsal SMK Negeri 9 akan mempersiapkan yang lebih baik lagi. “Untuk pertandingan selanjutnya, pokoknya menang harga mati. Gimana pun caranya harus menang, asalkan jangan bermain kasar” ujar Arjuna.

Tetap semangat buat anggota tim futsal 9 ya, banggain sekolah kita tentunya.




S.C

0 komentar:

Posting Komentar

Menu :