Sabtu, 26 September 2015

TIDAK ADA ANGGARAN, QURBAN SAPI MENURUN JADI 3 EKOR KAMBING.

     

JURNALIS9_JKT—Jum’at (25/09) Pemotogan Qurban di SMK Negeri 9 Jakarta tidak seperti tahun lalu, yang memotong 1 ekor sapi. Tetapi kali ini pemotongan Qurban menjadi 3 ekor kambing. Dikarnakan tidak adanya pemungutan biaya pada peserta didik “Karna tahun ini lebih ditegaskan oleh Gubernur, bahwa pihak sekolah tidak boleh meminta anggaran apapun kepada peserta didik” Jelas Sir Imron wakil kepala sekolah, Saat  dikomfirmasi Jum’at (25/09).

          Persiapan hari Qurban sangat mendesak dikarnakan keterlambatan surat perizinan pemotongan Qurban dari Sudin “Persiapan ini juga mendesak, karna beberapa hari sebelum hari perayaan Qurban pihak Sudin baru mengirimkan surat diperbolehkannya mengadakan Qurban” Tukas Andre Viqi Azka Rondonuwu, Selaku ketua Rohis SMKN 9.

          Tiga ekor kambing didapat dari peserta didik, Alumni dan kepala sekolah Bpk. Yuliantio “Untuk tiga ekor kaambing ini didapat dari : yang pertama, Peserta didik yang menyumbang dengan suka rela tampa paksaan pihak sekolah, yang kedua dari alumni dan yang ketiga dari kepala sekolah” Jelas andre.

          “Agar mempersipakan segalanya dengan matang dan berjalan lancar, makin banyak yang di Qurbankan pada tahun berikutnya” Harapnya untuk pemotongan Qurban tahun depan.

Pendukung : AS
Penyusun : FU   


         

         

0 komentar:

Posting Komentar

Menu :